Operator Macau Jockey Club memukul dengan tagihan pajak yang luar biasa

Operator Macau Jockey Club memukul dengan tagihan pajak yang luar biasa

Operator Macau Jockey Club memukul dengan tagihan pajak yang luar biasa

Kurang dari sebulan setelah Macau Horse Racing Company Limited memenangkan hak untuk terus mengoperasikan Macau Jockey Club hingga 2042 dan dilaporkan telah mengungkapkan bahwa perusahaan berutang kepada pemerintah Macau sekitar $ 18,5 juta dalam pajak yang belum dibayar.

Menurut laporan Rabu dari Macau News Agency, pengungkapan itu dibuat oleh Lionel Leong Vai Tac, Sekretaris Ekonomi dan Keuangan untuk Macau, dengan kekurangan yang konon mencakup periode sembilan tahun yang dimulai pada tahun 1997.

Layanan berita melaporkan bahwa Macau Horse Racing Company Limited sekarang akan diharuskan untuk melakukan pembayaran tahunan hampir $ 6,2 juta untuk menghormati hutang yang belum dibayar, yang termasuk pembayaran ke dana pensiun untuk pegawai negeri sipil serta kewajiban untuk kesejahteraan sosial kota. Biro, atau berisiko kehilangan lisensi eksklusif untuk mengoperasikan pacuan kuda di Macau.

“Sejak [Perusahaan Kuda Kuda Macau Terbatas] telah menunjukkan kesediaan untuk terus bekerja, kami telah menetapkan bahwa ia dapat membayar biaya dalam tiga tahun,” kata Leong kepada Macau News Agency. “Dalam kontraknya cukup jelas bahwa jika [Perusahaan Kuda Kuda Macau Terbatas] tidak dapat membayar jumlah tersebut dalam tiga tahun kontrak konsesi akan dicabut.”

Macau Horse Racing Company Limited telah mengadakan monopoli pacuan kuda di bekas kantong Portugis sejak tahun 1978, tetapi fasilitas Macau Jockey Club yang dilaporkan terakhir menghasilkan keuntungan pada tahun 2005 dan menyatakan akumulasi kerugian tahunan pada bulan Desember 2016 sekitar $ 503,6 juta.

Untuk membantu menjaga fasilitas di distrik Taipa kota agar tidak jatuh, 2005 dilaporkan melihat pemerintah setuju untuk mengecualikan Macau Horse Racing Company Limited dari persyaratan bahwa mereka membayar 1% tugas taruhan sementara juga mengurangi biaya lisensi pacuan kuda tahunannya sekitar $ 1.2 juta setahun hingga lebih dari $ 1,8 juta.

Namun, Leong dilaporkan mengatakan kepada layanan berita bahwa Macau Horse Racing Company Limited tidak pernah dibebaskan dari kewajiban retribusi lain dan bahwa ini tidak dikumpulkan hanya karena situasi keuangan operator yang menurun.

“Pada 2018, [Perusahaan Kuda Kuda Macau Terbatas] mengusulkan peningkatan investasi dan menyatakan keinginan untuk melanjutkan operasi,” kata Leong kepada GGRAsia pada hari Rabu. “Sebagai hasilnya, kami mengatakan untuk terlebih dahulu membayar kembali jumlah yang tertunggak dalam waktu tiga tahun. Ini berarti harus membayar [sekitar] $ 6,2 juta setiap tahun selama tiga tahun. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *